Minggu, 30 Oktober 2011

Partai SRI Siap Jadi Corong Aspirasi


30.10.2011 | Author: Redaksi | Posted in Pekanbaru, Politik

“ Meskipun Partai SRI masih seumur jagung dan baru diresmikan beberapa bulan yang lalu, namun kami optimis Partai SRI dapat bersaing pada Pemilu 2014 mendatang. Kita siap menjadi corong aspirasi rakyat,“

Amilius
Ketua DPW Partai SRI Riau

PEKANBARU (riaupeople) – Ditengah menurunnya tingkat kepercayaan publik terhadap ranah politik, Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) menabalkan siap menjadi corong aspirasi. Untuk Propinsi Riau sendiri, tingkat penerimaan masyarakat terhadap partai baru ini cukup tinggi. Buktinya, hingga saat ini telah terbentuk kepengurusan di 10 kabupaten/kota di Riau. Menyusul 2 Kabupaten/kota dalam persiapan

Ketua DPW Partai SRI Propinsi Riau, Amilius menyebutkan Partai SRI sudah terdaftar secara resmi di Kesbangpollinmas pada 22 Agustus, dengan Ketua Umum Dewan Pimpimnan Nasional (DPN) Damianus Taufan. Meskipun usia partai ini belum genap setahun, namun secara struktur organisasi sudah ada pengurusnya di 33 provinsi termasuk di Provinsi Riau. “ Meskipun Partai SRI masih seumur jagung dan baru diresmikan beberapa bulan yang lalu, namun kami optimis Partai SRI dapat bersaing pada Pemilu 2014 mendatang. Kita siap menjadi corong aspirasi rakyat,“ ungkap Amilius kepada riaupeople.com, Minggu (30/10/11).

Dilanjutkan Amilius, secara struktur organisasi Keberadaan Partai SRI untuk wilayah Provinsi Riau sudah mencapai 80 persen dan diyakini dalam waktu singkat akan bisa mencapai 100 persen. Optimisme itu terlihat dari sambutan positif, baik dari kalangan umum maupun akademis, “ Struktur organisasi untuk seluruh Riau sudah mencapai 80 persen, yang kebanyakan didominasi oleh kawula muda. Untuk saat ini kita belum mau bicara target perolehan kursi, yang penting bagaimana Partai SRI diterima seluruh lapisan masyarakat dulu,” tegas Amilius saat ditanya target kursi pada 2014 nanti.

Guna mengembangkan sayap SRI di Riau, dikatakannya saat ini tengah digiatkan sejumlah kegiatan sosial di tengah masyarakat. Termasuk menggelar diskusi, seminar dan lainnya. “ Ini kita pikir lebih efektif dan tepat sasaran,” ungkapnya.(fai)

Tidak ada komentar: